Jumat, 19 November 2010

"di suduT mata ini.."

aku tak pernah benar-benar mengenalnya
kadang kala dia serupa tempias hujan
yang menyapa dingin wajahku
kadang kala dia serupa air mendidih
yang membuat ngelupas kulitku
kadang kala dia serupa bisa ular
yang membekukan darahku
kadang kala dia serupa madu
begitu manis dan memanjakan lidahku
kadang kala dia serupa kaktus
begitu berduri, dan membuatku gamang untuk menyentuh

aku tak pernah benar-benar mengenalnya
sebab dia bisa berubah menjadi beribu rupa dan warna
aku tak pernah benar-benar mengenalnya
terutama ketika aku harus meraba dan menebak hatinya
aku tak pernah benar-benar mengenalnya
sebab dia tak pernah lepas dari selubung rahasia
aku tak pernah benar-benar mengenalnya

aku juga tak pernah benar-benar bisa mengetahui
siapa yang bertengger di hatinya

yang aku tau..seperti hari ini,kita saling tikam..walaupun sebenarnya kita sama!!!
"kiTa tetap sebuah rangkap yang terpisah bingkai"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar